Blogger Manado Bakumpul di Sini

5 Des 2010

Groups Blogger Manado di Facebook

Groups Blogger Manado di Facebook

Salam bakudapa online Blogger Manado :)

Akhirnya ada waktu juga untuk membuat artikel singkat di blog ini :)
Puji Tuhan sebaga creator dari groups Blogger Manado di Facebook, kami bersyukur dan merasa senang karena perkembangan groups sudah menunjukkan kenaikan. Mungkin belum terlalu banyak membernya, karena yang terpenting bagi creator adalah menumbuhkan minat dan mensosialisasikan gerakan "Mari Jo Ba-blogging!" dan membuat komunitas Blogger Manado menjadi hidup :)

Anda bisa melihat meski baru sedikit topik pada discussions board groups kami, sudah terjadi interaksi yang menarik antar satu blogger dengan blogger lain. Dan yang lebih mengejutkan ada perhatian dari salah seorang Blogger Makasar :)

Sekedar info saja, bahwa komunitas Blogger Makasar saja sudah berdiri dan aktif sejak lama :) Dan itulah salah satu yang menginspirasikan kami membentuk komunitas Blogger Manado di Facebook.

Harapan kami bahwa komunitas Blogger Manado dapat memberikan kontribusi bermanfaat bagi kemajuan kota Manado dan daerah Sulawesi Utara :)

Rencana untuk ke depannya jika Tuhan menghendaki, kami akan mengadakan workshop blogging untuk anak-anak sekolah, mahasiswa, pegawai, PNS, pensiunan, pengangguran sekalipun agar bisa merasakan manfaat dari blogging :)

Tujuan dan apa itu blogging sebenarnya akan kami jelaskan dalam postingan kami selanjutnya. Terimakasih untuk doa dan dukungan teman-teman semua :)

Happy blogging,
Hidup Blogger Manado!

Admin

0 komentar:

Posting Komentar