Blogger Manado Bakumpul di Sini

5 Des 2010

Manfaat Blogging Untuk Kehidupan Manusia

Memperkenalkan Manfaat Blogging Untuk Kehidupan Manusia

Seperti yang telah diketahui manusia adalah makhluk sosial dimana manusia itu sendiri memerlukan manusia lain untuk bersosialisasi. Dengan blog manusia bisa menjalin komunikasi dan berinteraksi, entah itu masalah bisnis, masalah kehidupan dan lain-lain.

Blog memiliki manfaat yang sangat baik untuk kehidupan, di antaranya:
  1. Kita bisa belajar menulis dan membuat artikel sehingga akhirnya menjadi mahir menyajikan informasi yang berguna untuk pembaca.
  2. Kita bisa mempromosikan peluang bisnis yang kita jalankan atau mempromosikan bisnis orang lain dan untuk itu kita juga bisa meraih penghasilan dari blog.
  3. Kita bisa berinteraksi dengan manusia dari belahan bumi lain, perbedaan budaya tidak menghambat manusia untuk bersosialisasi bahkan membuat wawasan kita bertambah luas. Bukankah manusia memiliki rasa ingin tahu yang besar? :)
  4. Kita bisa menyalurkan minat dan hobi kita ke dalam sebuah blog dan menginspirasikan orang lain.
  5. Kita bisa berbagi informasi, tips dan pengalaman dari suatu bidang yang kita kuasai, pada akhirnya kita bisa membantu orang lain menyelesaikan masalah mereka.
Seperti kata bijak yang memotivasi bahwa hidup ini menjadi bermakna ketika kita berbagi pengalaman yang bermanfaat kepada orang lain :)

Karena itulah komunitas Blogger Manado dibuat :) Jika teman-teman memiliki manfaat lain dari blogging silakan memberikan opininya di kolom komentar.

Happy blogging,
Hidup Blogger Manado!

Admin

0 komentar:

Posting Komentar